-->

Adsense

5 Penyebab BLOG Sepi Pengunjung

Dalam dunia blog terutama bagi kamu yang masih baru mengenal blog pasti akan menjumpai problem ini . Blog sepi pengunjung ? itu wajar, tidak hanya blogger pemula , para expert yang lama didunia Blog ini pun pasti pernah merasakan hal yang sama.


Dunia Blogger tidak cukup hanya menulis artikel saja, terkadang perlu teknik teknik khusus yang harus dilakukan , misalnya beriklan , share artikel, SEO , Backlink dan lain sebagainya. trik itu dilakukan agar blog kita mudah terindexs oleh pesin pencari google supaya orang orang mudah menemukan blog kamu.

1. Jumlah artikel masih sedikit 

saat kamu baru pertama kali membuat blog dan artikel nya masih sedikit maka jangan terlalu banyak berharap pengunjung akan banyak menghampiri blog kamu, teruslah menulis artikel. konsisten menulis setiap hari 1 sampai 2 artikel akan memperngaruhi performa blog kamu.

2. Konten blog tidak berbobot

Konten sembarang merupakan hal yang sangat mempengaruhi kualitas blog kamu, bagaimana tidak jika kamu membuat konten yang tidak jelas maka siapapun tidak akan membaca kontenmu.

Konten adalah faktor utama untuk memancing pembaca selain meningkatkan pengunjung, jika konten berkualitan maka pengunjung akan betah berada di blog kamu.

3. Artikel Musiman 

Artikel yang sering banyak dicari ketika lagi trending tapi hanya sementara. jadi buatlah artikel yang umurnya panjang yang tidak pernah basi dimakan waktu.

4. Loading Blog Berat 

Pengunjung juga tidak betah dengan Loading Blog yang sangat berat, karena akan mengakibatkan kesalahan yang fatal bagi kualitas situs blog yang kamu buat, makasaya sarankan untuk mengganti Template SEO Friendly, Fast Loading , Simple, Rapi dan sebagainya. Untuk itu kamu harus mempelajari cara memilih template Blogger Berkulitas SEO.

5. SEO

SEO tidaklah mudah maka tidak heran banyak orang diluar sana menjual EBOOK tentang SEO
menurut saya itu hal yang wajar karena SEO itu tidak sedikit dan tidak mudah untuk dipelajari.

Jika kamu ingin mempelajari SEO pada Blog kamu maka saya sarankan untuk mempelajari terlebih dahulu supaya nanti ketika mulai mempertaktekan nya itu benar.

Jika kamu salah melakukan optimasi SEO maka kemungkinan blog mu tidak akan ada kemajuan bahkan bisa tidak terindexs oleh mesin pencari.

SEO adalah jantung blog. Terimakasih telah membaca

0 Response to "5 Penyebab BLOG Sepi Pengunjung "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel