-->

Adsense

5 Tempat Wisata Di Bali Yang Sangat Populer Dan Wajib Dikunjungi

Tempat wisata yang sangat populer dibali buat kamu yang belum tau saya rekomendasikan ada 5 Tempat wisata dibali yang sangat populer di dunia. Kamu Tidak perlu jauh - jauh keluar negeri untuk liburan cukup di indonesia saja khusunya di pulau bali. Siapa sih yang tidak tau tempat keren yang mempunyai julukan pulau dewata yang sudah terkenal di indonesia bahkan di dunia.

Nah buat kalian yang belum tau tempat wisata apa saja yang wajib dikunjungi di pulau dewata.

5 Tempat Wisata Di Bali Yang Sangat Populer Dan Wajib Dikunjungi 

1. Pantai Kuta

Bagi pecinta pantai pasir putih dengan pemandangan yang luar biasa indah perlu di coba dulu mampir ke tempat wisata yang satu ini. Pantai Kuta ini juga sering disebut denagn julukan pantai matahari terbenam. Dari julukannya sudah dapat di dibayangkan betapa indahnya pantai ini ketika sore hari atau ketika matahari mulai terbenam.


Tempat wisata yang pas buat para pencari sunset dan penyuka senja.Lokasi Pantai Kuta terletak di kecamatan Kuta, Selatan Kota Denpasar - Bali. Dengan pemandangan yang sangat indah dan instagramable yang sangat memukau mata, Pantai Kuta juga memiliki ombak yang sangat bagus untuk surfing / berselancar.

2. Pantai Sanur

Pantai Sanur merupakan satu dari sejumlah objek pariwisata alam di Bali dalam kategori pantai . Selain pantai kuta yang menawan kamu juga dapat mengunjungi Pantai Sanur dengan pemandanga tidak kalah memukau mata bak surga dunia. Cocok untuk menghabiskan liburan musim panas yang menyegarkan.


Pantai Sanur sudah dikenal sangat lama dan mendunia. Tak heran bila banyak wisatawan Asing datang ke Pantai Sanur Bali. Pantai Sanur sudah di kenalkan sejak tahun 1037 oleh Le Mayer Pria berkebangsaan Belgia yang merupakan seorang pelukis. Mayer memperkenalkan Pantai Sanur melalui pameran seni lukis yang ia buat hingga banyak pengunjung berdatangan dan menyukai hasi karnya nya.


Untuk Lokasi Pantai Sanur berada dibagian timur kota Denpasar Jalan Danau Tamblingan ke arah jalan Duyung hingga ke Pantai Sanur

3. Tanjung Benoa

Tempat wisata Tanjung Benoa ini adalah salah satu tempat wisata yang sangat seru. Tanjung Benoa merupakan Spot wahana air. Dengan pasirnya yang putih bersih dan menawan disertai ombaknya yang tidak terlalu besar membuat tempat wisata ini sangat banyak di kunjungi wisatawan asing maupun lokal tempat wisata ini sangat menarik dan indah.


Tanjung Benoa memiliki olahraga air. Antara lain Parasailing yaitu permainan yang menggunakan parasut besar dan kemudian di tarik oleh kapal. Snorkeling dan kegiatan menyelam juga populer karena pemandangan bawah laut Benoa kaya akan terumbu karang dan berbagai jenis ikan . Kamu juga bisa naik Jetski di sekitar laut dan ada juga 'Glass Bottom Boats' yaitu perahu yang dapat kamu gunakan untuk melihat keindahan dasar laut dan kerennya kamu juga bisa memberi makan ikan dan mengunjungi penangkaran penyu.

Lokasinya berada di ujung tenggara pulau bali dan berdekatan dengan wisata Nusa Dua dibutuhkan waktu sekitar 20 menit dari bandara i ngurah rai , sekitar 35 menit dari pantai kuta dan 40 menit dari pantai sanur.


4. Pura Tanah Lot 

Pura Tanah Lot juga menawarkan keindahan pemandangan yang paling indah saat matahari tenggelam atau saat sunset tiba. Seperti namanya tempat wisata ini memiliki Pura berjumlah 2 buah yang terletak diatas bebatuan karang besar di tepian laut.


Pada saat air laut pasang, wisatawan dilarang untuk mendekati pura. Sedangkan ketika air laut surut di sekitar bebatuan karang akan terlihat beberapa ular yang bisa di bilang jinak. Menurut penduduk sekitar ular-ular jinak tersebut merupakan ular suci yang menjaga pura tanah lot tersebut.


Pura Tanah Lot terletak di Desa Beraban, Kediri-Tabanan Bali. Lokasi Pura Tanah Lot Tidak jauh dari pantai Kuta atau Denpasar hanya sekitar 30 menit perjalanan kira- kira berjarak 20 km untuk menuju Pura Tanah Lot.

5. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Tempat wisata Garuda Wisnu Kencana atau yang biasa disebut GWK ini merupakan tempat wisata yang tidak jauh sangat populer juga. Tempat wisata ini berupa patung yang sangat besar hasil karna seniman I Nyoman Nuarta yang baru selesai dibangun sekitar beberapa saat lalu.


GWK ini sendiri berlokasi di Bali Selatan , lebih tepatnya berada di Jalan Raya Uluwatu, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Udah milih liburan nanti mau ke tempat wisata yang mana ? jangan lupa bawa kamera atau handphone berkamera di Bali banyak sekali spot berfoto yang pastinya tidak ingin terlewatkan.




0 Response to "5 Tempat Wisata Di Bali Yang Sangat Populer Dan Wajib Dikunjungi "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel