-->

Adsense

Begini Cara Daftar AdsBreak Facebook

AdsBreak Facebook sekarang sudah tersedia di indonesia. Hanya upload video di facebook kamu sudah dapat menghasilkan uang. Melalui AdsBreak atau jeda iklan pada video yang sudah di upload dan menghasilkan uang. AdsBreak di Facebook cara kerjanya sama dengan di Youtube. Sekarang fitur di Youtube sudah ada di Facebook. Lalu bagaimana cara membuatnya ? Simak ya artikel ini dengan lengkap.


Syarat AdsBreak Facebook

Tentunya kamu harus mengetahui persyaratan untuk mendapatkan AdasBreak di Facebook. Sebenarnya tidak semua akun Facebook dapat menggunakan layanan Jeda Iklan ini, hanya video - video pada akun Fanspage saja yang dapat di isi AdsBreak. Adsbreak tidak bisa di gunakan untuk akun facebook pribadi. Jadi kamu harus membuat fanspage terlebih dahulu jika kamu ingin medapatkan AdsBreak.

Setelah membuat akun fanspage , syarat - syarat lainnya yang harus di penuhi adalah memiliki minimal 10 Ribu Pengikut atau Liker. Tapi tidak hanya itu, Video yang kamu upload juga harus mememuhi standar syarat dari Facebook. untuk memperoleh uang, setidaknya dalam 60 hari terakhir kamu harus menghasilkan 30.000 tayangan satu menit pada video berdurasi 3 menit. dan syarat terakhir adalah ketersediann negara dan bahasa. dan di Indonesia sudah di duku oleh AdsBreak Facebook.

Cara Mengajukan AdsBreak Facebook

Apabila Persyaratan di atas sudah terpenuhi, kamu dapat segera mengajukan AdsBreak pada panspage kamu. Dan cukup mudah cara daftar AdsBreak Facebook. Cara nya antara lain adalah :

  • Masuk kehalaman fanpage Facebook yang kamu kelola dan sudah memenuhi persyaratan . dan carilah ikon " Pengaturan " dan klik ikon tersebut
  • Kamu akan masuk ke halaman pengaturan , dan carilah tab "Monetization" dan amati tifa submenu di bawahnya.
  • Terdapat 3 submenu 'AdsBreak' - Payout Setting - dan Eligibility.
  • Setelah itu kamu harus klik sub menu Eligibility. Sub menu ini berfungsi untuk mengecek fanspage kamu sudah layak atau belum untuk dimonetisasi.!
  • Setelah layak kamu sudah dapat segera mengatur jeda iklan yang kamu inginkan pada video kamu dengan mengKlik sub Menu Ads Break. Kamu dapat mengatur penempatan jeda iklan pada video sesua dengan keinginan kamu.
  • Sedangkan sub menu ' Payout Setting ' dapat kamu gunakan untuk proses penarikan uang
Pendapatan Uang dari AdsBreak Facebook

Memang mudah cara daftar AdsBreak Facebook, Kamu dapat memperoleh uang dari jumlah penonton video yang kamu upload. Tentunya tidak 100% uang hasil iklan video di fanspage Facebook dapat kamu terima. Terdapat pembagian keuntungan hasil dari iklan video dengan pihak Facebook. Pembagian nya sekitar 55% untuk kamu dan 45% untuk pihak Facebook.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang baru ingin memulai untuk membuat AdsBreak di Facebook.


4 Responses to "Begini Cara Daftar AdsBreak Facebook"

  1. When your website or blog goes live for the first time, it is exciting. That is until you realize no one but you and your. daftar dewa poker

    ReplyDelete
  2. Nice to be visiting your blog again, it has been months for me. Well this article that i've been waited for so long. I need this article to complete my assignment in the college, and it has same topic with your article. Thanks, great share. امریکی ویزا ESTA۔

    ReplyDelete
  3. This is highly informatics, crisp and clear. I think that everything has been described in systematic manner so that reader could get maximum information and learn many things. মার্কিন ভিসা ESTA

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel